Review : Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ #Cream

by - September 03, 2017


Hai semua! saat ini saya sudah moveon dari liquid foundation yang selama ini saya gunakan, dan saya beralih menggunakan PIXY BB Cream Bright Fix. Kenapa saya memakai BB cream ini ? karena kandungan dari BB cream ini sudah komplit dari liquid foundation yang biasanya saya pakai, salah satunya BB cream memiliki kandungan SPF yang dapat melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB.

Produk ini sudah saya pakai sejak beberapa bulan lalu, namun baru sempat di review sekarang hihi. Pixy BB Cream ini memiliki tiga shade, yaitu beige, cream, dan ochre, yang akan saya review hari ini adalah shade cream.

PIXY BB CREAM BRIGHT FIX SPF 30 & PA+++ #Cream
Price : IDR 30.000 (IDM)
Netto : 30 ml
Ingredients : water, cyclopentasiloxane, titanium dioxide, ethylhexyl methoxycinnamate, butylene glycol, zinc oxide, ethylhexyl palmitate, PEG-10 dimethicone, dimethicone, sorbitan sesquiisostearate, sodium chloride, aluminum hydroxide, stearic acid, glycerin, lauroyl lysine, phenoxyethanol, silica, sodium citrate, sorbitan sesquioleate, fragrance, palmitic acid, pachyrrhizus erosus root extract, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, prophylparaben, hydrogen dimethicone, methylparaben, tocopherol, aluminum dimystate, myristic acid, dipotassium glycyrrhizate, magnesium ascorbyl phosphate.

Direction : Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
Caution : Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi. Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari langsung. Jangan terpapar sinar matahari terlalu lama meski telah memakai tabir surya.

Pixy Brigft Fix BB Cream diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutuo noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak.

Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ dilengkapi dengan :

  • SPF 30 & PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB da UVA.
  • Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C, sebagai whitening agent.


Packaging
First impression saat melihat box dari Pixy BB Cream ini saya sangat suka karena didominasi warna pink yang girly banget, kemasan BB creamnya juga tidak kalah cute, perpaduan warna putih dan lace warna pink. Dalam kemasan juga terdapat informasi penting tentang produk seperti claim produk, ingredients, tanggal produksi, expired date, dsb. Untuk tutupnya berbentuk ulir, dan packaging Pixy BB Cream ini kecil, jadi cocok untuk dibawa kemana-mana.

Texture & Smell
Tekstur BB cream ini cair tapi tidak terlalu encer, mudah di blend dan ringan saat dipakai. Untuk aromanya, menurut saya tidak ada bau yang khas dari BB cream ini.

Coverage & Staying Power
Kalau masalah coverage sih medium menurut saya, lumayan bisa menutupi noda bekas jerawat. Ketahanan BB cream ini bisa sampai 9 jam kalau saya pakai, saya menggunakannya pukul 6 pagi saat mau kuliah, dan masih awet sampai jam 3 sore.

Swatch di tangan saya

My Opinion
Setelah pengaplikasian bb cream ini hasilnya semi-matte di wajah saya, tapi setelah ditambah dengan bedak tabur, hasilnya menjadi matte. Overall, saya sangat suka produk ini, dan karena BB cream ini sudah mengadung SPF 30 + PA+++ jadi saya tidak perlu menggunakan sunscreen.

(+) harga terjangkau, aman dan terdaftar di BPOM, packagingnya sangat travel friendly, ringan dan cocok untuk daily, mudah diblend di kulit, lumayan coverage untuk noda-noda hitam atau bekas jerawat, mengandung SPF 30 & PA+++, staying powernya oke, dan pastinya cocok dikulit saya.
(-) masih ada kandungan parabennya.

Repurchase ? Ya, saya akan repurchase produk ini lagi.

Website : www.pixy.co.id


Xoxo

Chici

You May Also Like

0 komentar